Kamis, 21 Februari 2013

One Piece Chapter 699 "Koran pagi"

Ringkasan sebelumnya: Luffy dan teman-temannya telah berhasil keluar dari punk hazard. Sementara itu di punk hazard, doflamingo muncul dan mulai mengamuk. Dengan mudah dia mengalahkan para angkatan laut  G5 yang berada di punk hazard. Bahkan smoker, si pemilik buah iblis logia asap, dihajar Doflamingo hingga babak belur. Haki yang dimiliki doflamingo ternyata adalah Haki Raja! Saat serangan terakhir doflamingo akan dilancarkan, tiba-tiba muncul sang mantan Admiral Angkatan Laut, Aokiji! Dengan tampilan baru layaknya bajingan,, hahahaha, tapi keren sumpah. . Dia datang dan menolong smoker dari ambang kematian!!


"A,, A,, AOKIJIIIIII" teriak para anggota G5 kaget bukan main, melihat kemunculan seseorang yang bertanggung jawab atas membekunya setengah pulau punk hazard. Doflamingo yang tau hal itu, dengan tetap tersenyum licik (yang gue benci. iya.. gue benci senyum doflamingo. .)Doflamingo tetap mencoba melancarkan serangan terakhir untuk menghabisi nyawa smoker, "kretek..kretek", tangan doflamingo membeku seketika dan menghentikan gerakan tangannya. "Bwoooosshh" terjadi ledakan es dan mengakibatkan seluruh tubuh doflamingo membeku. Layaknya robin waktu dahulu dibekukan oleh aokiji. "HEEEEEEE" takjub kagum anggota G5. "Tuan Mudaa!!" teriak baby5 dan temannya, si kepala kipas, yang merupakan anak buah doflamingo.

Doflamingo membeku!

Dengan Haki raja yang dimilikinya, dengan mudah Doflamingo melepaskan diri dari jurus beku tersebut.
Aokiji dan Doflamingo berhadapan dengan smoker terbaring ditengah mereka. "Aku sangat senang, jantungnya belum membeku!" kata si muka kipas(kenapa gue panggil dia muka kipas? err.. karena males aja ngetik namanya.. iya.. males. bukan ga tau namanya yah. bukan loh..). "Tuan smo!!" kata para anggota G5 melihat smoker terbaring tak berdaya. "Aku tidak bemaksud melawanmu.. fufufu tapi jika aku tidak bisa membuatnya bicara, aku tidak akan segan-segan" kata doflamingo membelakangi aokiji. "Maukah kau memberi tahuku? Kau, , sekarang... Kau jadi apa, Kuzan!?" tanya doflamingo pada aokiji."Rumor yang kurang baik ya, huh.." tambah doflamingo lagi. "Hei!! cepat panggil tim medis!" kata aokiji pada para anggota G5 tanpa menjawab pertanyaan doflamingo. dan doflamingo pun pergi meninggalkan tempat itu bersama anak buahnya.

"Wajah dari seorang pengembara, dan seseorang yang telah membuat keputusan untuk dirinya sendiri.. memang berbeda!" kata doflamingo dalam perjalanan kembalinya. Sementara di tempat perawatan smoker, "Dari awal, aku tidak pernah berpikir bahwa pemerintah dunia seperti itu." kata smoker. "Ada beberapa hal yang bisa kau lakukan sendiri tanpa perintah dari angkatan laut. aku bisa melakukan semauku karna aku bukan bagian dari mereka lagi." kata aokiji. "Aku... telah mati..." jawab smoker. "fufufufufufu, hmm, yang pasti,takdir telah membawaku kesini." kata aokiji. "untuk apa kau kesini?" tanya smoker. "Untuk mencarimu" jawab aokiji. "Bagaimana kau bisa tahu tentang pulau ini?" tanya smoker lagi. "kau tidak punya hubungan, dengan dunia bawah". ."Mantan admiraaall!!" kata para anggota G5 yg mendengar percakapan sangat rahasia itu dengan santai.. ya... sangat santai.. Aokiji pun mengusir mereka, "Kalian sudah merawatnya kan? pergi sanaaa!!".. "Baaiikkk" jawab mereka.

"Groookk" terlihat gambar penguin milik aokiji tertidur pulas.. "Aku adalah aku, smoker" kata aokiji. "kau harus mengawasi doflamingo. Selain shichibukai dia juga raja dari dressrosa. Dia berbeda dari hebihime dari kuja. Dia juga adalah bajak laut hebat. Katakan pada sakazuki, dan pastikan untuk lepaskan jabatannya. keseimbangan 3 kekuatan besar akan segera berantakan. itu akan menjadi rintangan yang cukup berat bagi sakazuki, karena jabatan barunya itu. kuperingatkan kau smoker" tambah aokiji dengan wajah serius.. Namun tiba-tiba aokiji menambahkan pada para angkatan laut G5 "heii.. kalian,, alasan aku disini adalah.. emm.. apa ya. aku lupa" dengan wajah bodoh. "Kami takkan memberitahu apapuun" jawab para anggota G5 emosi.

Sementara di laut, tepatnya di Sunny Go. " Sudah malam tapi tidak ada yang mengejar kita" "mereka tidak bisa menemukan kita ya!" "memangnya ada berapa orang di tim pencari mereka?" bacot dari luffy, ussopp dan chopper. "Saat tau kau mengancam doflamingo, aku sangat takut!" kata ussopp pada law. "benar sekali! aku juga!" tambah chopper. ussopp, luffy dan chopper menggunakan pakaian perang tradisional samurai jepang. "Tinggalkan shichibukai atau melawan yonkou. . itu pilihan yang sangat sulit! harusnya mereka memburu kita karna mereka tidak akan melakukan keduanya, yohohoho" timpal brook. Sementara franky berdiri dibelakang dengan rambut cewek. sumpah lucu banget. HAHAHAHAHAHAHA..... "Berikan aku pertarungan yang adil!! FIGHT!!" tiba-tiba kinemon berteriak pada zoro. "Jika aku menjelaskan semuannya akan memakan banyak waktu, jadi hentikanlah!" kata zoro sambil menghindari pedang api yang ditebaskan kinemon. 'Hey berbahaya sekali melakukan itu dikapal!" kata nami. "Wah! mereka sedang bermain samuraaii" luffy pun ikut menimpali.


"Aku salah menilaimu! mengingat kejadian itu telah membuat sedih seluruh kota! Pengacau di makam sang pahlawan dari negara wano!! adalah kau!!" teriak kinemon pada zoro. "Aku sudah bilang itu salah paham!" jawab zoro. "Tidak!! yang di pinggangmu itu adalah pedang Ryuuma, Shuusui!!" kata kinemon(Nampaknya kinemon mengira bahwa zoro telah mencuri mayat dan pedang dari makam pahlawan wano, yaitu ryuuma. padahal yang terjadi adalah mayat Ryuuma diculik oleh Gecko moria dan dijadikan zombie di Thriller Bark. Lalu ryuuma sendiri yang memberikan pedang itu saat zoro mengalahkan ryuuma di atap gedung utama Kapal thriller bark. )"Disini sangat menyenangkan, siapa yang mau makanan?" tanya sanji tiba2 dari dek atas. "makanan apa?" tanya chopper dan luffy. "Pizza" jawab sanji. "Hah? Memangnya orang itu bisa membuat makanan enak?" tanya kinemon meragukan sanji. "oh iya, apakah momonosuke sudah tidur?" tanya kinemon lagi kepada sanji. "Dia sedang mandi bersama robin" jawab nami. "HAAAAAAA??!!" Teriak dari Brook, sanji, dan kinemon dengan muka mesum. 

Sementara di kamar mandi, "Bagaimana? sudah cukup hangat airnya?" tanya Robin kepada momonosuke. "Iya, sudah" jawab momonosuke. Robin keluar dari kamar mandi sambil menggendong momonosuke yang sedang memeluk erat robin. membuat brook, sanji, dan kinemon yang menungu diluar emosi. hahahahaha..  "Tepat pada waktunya, tolong berikan kimono dia, kinemon-san?" pinta robin. 

"APA YANG KAU LAKUKAN DASAR BOCAH LICIK!!!" bentak mereka bertiga bersamaan sambil marah dan... menangis. hahahahaha..  momonosuke terkejut dibentak dan mulai menangis. "ITU SANGAT CURANG TAHU" kata brook, "MENGGUNAKAN STATUSMU SEBAGAI ANAK KECIL" kata sanji, "DIAM DAN POTONG SIMPUL RAMBUTMU" , kata kinemon, bapaknya sendiri. (sumpah ngakak liat gambarnya).


"Heeyy!! Hentikan mengeroyok dia!!" bentak nami dan menghajar mereka bertiga. nyahahahaha.
"Aku sangat takut tuan putri" kata momonosuke pada nami. Nami pun tersipu dipanggil tuan putri.
"Eh, tuan putri?? kau jangan terlalu jujur begitu! kau sangat lucu! kau bisa tidur dikamarku momo-chan" kata nami sambil memeluk erat momo dan membawanya pergi. "Apa?!,  dia bisa masuk ke ruangan rahasia yang ada di kamar wanita?!!" kata mereka bertiga lagi. Momonosuke mengelus-eluskan kepalanya ke dada nami, dan memperlihatkan wajah mesumnya pada mereka, sehingga membuat 3 pria itu semakin murka. hahahahaha..
"BOCAH ITU YANG TERBURUK!!" ucap mereka bersamaan.


Hari sudah malam, terlihat luffy dan brook sudah tertidur pulas, ussopp dan chopper masih ketakutan akan didatangi oleh doflamingo. Sanji dan kinemon tidak bisa tidur sambil minum-minum karena masih emosi pada momo dengan memikirkan bahwa momo kini sedang tidur bersama 2 gadis cantik, Nami dan Robin. Pagi menjelang, semua awak kru pun bangun dari tidurnya. "Sudah pagiiiii!! yohohohoho. awww yeaaahh! korannya sudah datang! hei, kemarilah kalian semua!" kata brook penuh semangat. mereka semua menunggu keputusan dari doflamingo untuk keluar dari shichibukai atau tidak sesuai ancaman law. "Jika ada di beritanya, maka baiklah.. jika tidak.." law menghentikan kata-katanya.. "DONQUIXOTE DOFLAMINGO KELUAR DARI SHICHIBUKAI!! MENGKLAIM DIRINYA SEBAGAI RAJA DRESSROSA!" merupakan judul dari berita di koran pagi tersebut. "Dia benar-benar melakukannya!" kata ussopp gelisah. "Ra-Raja! Jadi dia itu Raja!?" kata brook terkejut. "Raja? Raja Kerajaan burung?" luffy bertanya hal yang bodoh. "Jadi agak menyeramkan setelah dia melakukan hal seperti ini" timpal nami. "Baiklah kalau begitu! Dia tak punya pilihan lain!!" kata law senang.

"Joker!! melakukan sejauh itu demi aku!!!" teriak caesar clown bahagia. Ya. Ancaman dari law adalah, jika doflamingo/joker keluar dari shichibukai, law akan mengembalikan caesar yang sekarang sedang dia tahan. "Jadi, kenapa wajah kita juga disitu??" tanya luffy. "APA?" kata mereka semua bersamaan dan melihat koran lagi. "SHICHIBUKAI TRAFALGAR LAW MELAKUKAN ALIANSI DENGAN BAJAK LAUT MUGIWARA, BELUM ADA REAKSI DARI PEMERINTAH" bunyi dari berita lainnya di koran tersebut. Scene berpindah ke beberapa tempat didunia. "Ada apa dengan koran ini? Doflamingo berhenti menjadi shichibukai, Law beraliansi dengan mugiwara, dan sekarang orang-orang ini juga?? KID, APOO, DAN HAWKINS, MEREKA BERTIGA JUGA BERALIANSI??" kata orang-orang didalam sebuah kapal bajak laut. "Mereka bocah-bocah pengganggu yang 2 tahun lalu ada disini, dan sekarang mereka bergabung!!" kata penduduk kota shabaondy yang melihat koran juga.

"Aku penasaran apa yang akan mereka lakukan" kata luffy memandangi koran itu. "Biarkan saja mereka, dan fokus pada strategi kita!, kita harus fokus pada doflamingo" jawab law pada luffy.
"Kau tau betapa beratnya transaksi ini kan? kita hanya menculik caesar, tapi reputasinya bersinar selama 10 tahun, dan dia juga seorang raja. dan juga kelonggarannya sebagai kriminal karena status shichibukainya dicabut. semuanya untuk satu malam ini. Dia melakukan semua itu hanya untuk mendapatkan kembali caesar. kita harus simpulkan perjanjiannya saat kita mengembalikannya. tapi...." jelas law terpotong.. Scene berpindah ke kerajaan dressrosa, orang2 yang ada di dressrosa hanya bisa bingung dengan keputusan yang diambil raja mereka. Dikantor doflamingo, "kriiinng,, kriiiiingg" Denden mushi law yang ada di kantor doflamingo berbunyi, dan dia mengangkatnya. . .

Bersambung chapter 700!
Capeeeeeknyaaaaaa... (T~T) Tunggu kelanjutannya! Just keep your eyes on this blog!! ^o^

1 komentar:

Teknoshere mengatakan...

Kunjung balik ya gan sesama blogger....