Jumat, 22 Februari 2013

Bleach 527 "Eliminate from heaven"

 

Ringkasan sebelumnya: Kenpachi zaraki yang berlatih bersama unohana di lantai terbawah dari penjara soul society sedang mencapai puncaknya!! Unohana yang diketahui merupakan orang yang dulunya menyandang gelar "Kenpachi" ternyata pernah bertarung mati-matian dulu melawan zaraki. Unohana merasa bersalah karena dulu, gara-gara dirinya, zaraki terus menahan dan mengurung kekuatannya sendiri, agar zaraki bisa menikmati pertarungan melawan unohana. Kini unohana berniat untuk membebaskan seluruh kekuatan zaraki!! Pedang Zaraki kini telah menembus unohana, untuk yang terakhir!!


"Bagus sekali, kenpachi zaraki...... Dengan begini, permainannya berakhir" kata unohana pelan setelah pedang zaraki menembus dadanya. "Sraak" tangan unohana pun sudah tidak mampu memegang pedang, dan pedangnya jatuh ke tanah. Zaraki mencabut pedangnya, dan menahan tubuh unohana sebelum jatuh. "Berakhir... Hey, apa kau akan mati?" Zaraki memegang tubuh unohana semakin erat, "Hei... Jangan mati.." Kata zaraki dengan mata yang memilukan, "Aku.. masih merasa belum cukup.. Tolong... Jangan mati... Tolong...." zaraki mengucapkannya penuh kesedihan. Sumpah, sedih gue liat adegan ini(Hikss..) "JANGAN MATIIII" teriak zaraki. unohana yang hampir hilang kesadaran melihat zaraki, "hehe.... seperti anak kecil" jawab unohana dalam hati. "Mengapa kau sedih?? kau tela memulihkan kekuatanmu dan mampu mengalahkanku. Aku mengerti bahwa akan banyak pertarungan yang menjadi permainan yang membosankan. tapi sekarang, kau punya banyak musuh untuk bertarung(lalu nampak wajah pemimpin Quincy yg baru-baru ini menghancurkan soul society, Juha bachi). Teman untuk berdebat(nampak wajah renji, ichigo, dan byakuya), dan lebih penting lagi, partnermu. yang kembali bangkit bersamamu. Semua yang telah kupegang saat ini, aku serahkan padamu. Aku tak punya.. apa-apa lagi. Nama Kenpachi tak bisa kuserahkan padamu waktu itu. Aku akan mati, Kenpachi zaraki. Disemayamkan ditempatku. Aku merasa bahagia dalam rasa sakit ini. Mengetahui bahwa aku telah menyelesaikan tugasku" ucap unohana dalam  hati. kata terakhir dari unohana.

"Kenpachi... Kenpachi Zaraki", tiba-tiba terdengar suara entah darimana, zaraki menoleh mencari arah suara. "SIAPA KAU?! SIAPA YANG MEMANGGILKU?! PERLIHATKAN DIRIMU!!" teriak zaraki. "Akhirnya, kau bisa mendengar suaraku." jawab suara itu. "Akulah, yang telah mengawasimu. Selama ini lebih dekat denganmu daripada yang lainnya. Inilah suaraku.." Jawab suara itu, scene menjadi flashback zaraki yang menebas musuh-musuhnya dulu, dengan ZANPAKUTOU-nya,,  "siapa kau?" tanya seseorang dalam flashback zaraki, "Aku,, kenpachi zaraki!" flashback berakhir. "SENANG BERTEMU DENGANMU, ZARAKI KENPACHI" kata suara itu lagi. "NAMAKU ADALAH..." ternyata itu adalah suara dari zanpakutou zaraki!! KEREEEEENNNNN!! >.< tapi namanya ga disebutin.. =,=''



Scene berpindah ke istana raja roh. tempat dimana ichigo dan renji sedang berlatih. Di menara dimana shinigami dari divisi 0, "Sang pencipta zanpakutou" yaitu Ouetsu berada. "71 Jam, 48 menit. 3 hari 3 malam. kau telah melakukan yang terbaik.. kau lolos tesnya... Renji-chan dan...!!" kata ouetsu dari atas lubang berisi penuh asauchi berbentuk manusia. lubang dimana renji dan ichigo harus melewati tesnya. terlihat Renji berdiri tegap. dengan penuh darah. "Dan kau tidak lolos, ichigo-chaaaaaaannn" lanjut ouetsu dan terlihat ichigo terbaring tak berdaya. "Tung..tunggu.. aku masih.." ichigo mengucapkannya dengan terbata-bata. "Oh tidak. tidak akan menunggu. sudah berakhir, dan kau gagal. ichigo-chan."
"Waktunya belum berakhir kan?  aku masih bisa melakukannya.. biarkan aku mencobanya.." ucap ichigo sambil mencoba berdiri. "Waktu belum berakhir, tapi.. perasaanku yang berakhir. ini bukan soal kau bisa atau tak bisa.. asauchi tak memilihmu.. itu saja.", "mau gimana lagi? ini telah berakhir, ichigo chan" tambah ouetsu. "Tunggu dulu! aku masih...." ichigo masih terus mencoba, "kau sudah dibuang, jangan merengek terus. selama 3 hari ini, aku mengerti bahwa Renji-chan adalah seorang shinigami. dan kau bukan." jawab ouetsu memotong kata-kata ichigo. sambil membelakangi ichigo, "tak apa-apa, aku akan membuka gerbangnya. sekarang kau bisa.. pulang kerumah." kata ouetsu lagi. Ichigo sangat terkejut, begitupula renji. "Mela-chan, bawa dia keluar". anak buah ouetsu pun mengeluarkan ichigo dari lubang itu. "hey!!" kata ichigo. "AHH. YEAH!! jangan pernah kembali lagi ke soul society, itu tempat bagi seorang shinigami. kau hanyalah manusia tanpa zanpakutou. itu bukan tempat bagimu." kata ouetsu.


"Menyebalkan... Aku telah datang sejauh ini.. jangan pikir aku akan pulang kerumah begitu saja... Apa yang terjadi pada zangetsu jika aku pergi?!" tanya ichigo. "Tak ada yang berubah. zangetsu takkan diperbaiki. yaaah.. aku takkan memperbaikinya." jawab ouetsu santai. "Aku katakan padamu, 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1, Ouetsu tak punya pedang untuk shinigami palsu~" katanya sambil nge-rap. "Sialan kauuuuuuu" ichigo marah dan menyerang ouetsu. ouetsu pun mengeluarkan jurus yang membuka gerbang, dan melempar jurus itu pada ichigo, seketika ichigo terhisap gerbang, dan menghilang..
"Bye-bye ichigo-chan!" kata ouetsu. setelah ichigo hilang, ouetsu berkata "tak akan bisa pada dirimu yang sekarang, ichigo-chan. kenyataan bahwa asauchi tak memilihmu.. kenyataan bahwa kau tak mampu bertarung tanpa asauchi sejauh ini. kau tak mengerti betapa seriusnya itu. kau harus kembali, ke akarmu. dan, kau harus tau tentang akarmu. meski itu berarti, takkan mampu untuk kembali lagi". .

Bersambung, chapter 528 minggu depan!!
Just keep yot eyes on this blog! >.<

Tidak ada komentar: