Rabu, 20 Februari 2013

Menuju Akhir Perang Dunia Ninja 4 Naruto


Hallo! wah, begitu lama saya tidak meng-update blog ini. . .
karena mulai sekarang, saya akan menggunakan Blog ini sebagai catatan-catatan selama kuliah, akan terus saya update mulai sekarang! Nah, kali ini saya akan membahas tentang perkembangan terbaru Perang dunia Nnja ke-4, Naruto! Perang yang dipicu oleh munculnya madara ke permukaan dunia ninja secara terang-terangan setelah bersembunyi begitu lama.

 Madara ber-aliansi dengan kabuto, the next Orochimaru. Disebut the next orochimaru karna kabuto meng-upgrade dirinya dengan sel-sel milik orohimaru, membuatnya memiliki tampilan baru yang mengerikan. Alasan mengapa Madara mau bekerja sama dengan kabuto adalah karena kabuto memiliki mayat dari shinobi-shinobi terhebat pada zamannya.
Berikut gambar para "peserta" perang dari kubu madara, zombie edotensei  kabuto:


Setelah berbagai pertarungan antara para zombie, yang merupakan bidak dari kabuto dengan Aliansi shinobi dari dunia ninja. Kini kondisi di medan perang telah mencapai klimaks!!
Dimana Madara Uchiha yang asli dibangkitkan oleh  kabuto di tengah perang. Madara uchiha muncul, dihadapan kelima kage! Dengan kekuatan luar biasa milik madara, kelima kage pun tumbang dalam sekejap.

Itachi yang dibangkitkan oleh kabuto, ternyata menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.  Dia mematahkan jutsu kabuto menggunakan burung gagak yang ada dalam tubuh naruto. Ternyata burung gagak itu memiliki satu mata sharingan, yang merupakan sharingan dari uchiha shisui! Seorang uchiha dengan kemampuan setara dengan itachi.Mengkyou Sharingan tersebut memiliki kemampuan genjutsu koto amatsukami, yaitu genjutsu mangekyou sharingan terhebat yang pernah ada. Kemampuannya untuk memanipulasi pikiran seseorang secara utuh dengan sugesti, dan mengendalikannya tanpa disadari orang tersebut. itachi mengisinya dengan sugesti untuk melindungi konoha dan sekejap menghapus pengaruh edotensei pada itachi. Sharingan tersebut dibuat agar merespon mangekyou sharingan milik itachi. Awalnya, rencana itachi memasukkan gagak pada tubuh naruto adalah apabila sasuke ingin menghancurkan konoha setelah pertarungan terakhir dengan itachi, itachi yakin sasuke akan mentransplantasi mata itachi pada dirinya dan saat bertarung dengan naruto nanti, gagak itachi akan keluar dari tubuh naruto, karena merespon mangekyou itachi pada diri sasuke dan membuat sasuke terkena genjutsu "melindungi konoha". Namun, semuanya berubah. Genjutsu itu kini digunakan pada diri itachi sendiri untuk melepas pengaruh edotensei. Setelah lepas dari edo tensei, itachi berniat untuk menghentikan jutsu edotensei ini dari pusatnya. yaitu dengan mengalahkan Kabuto. Yang mengejutkan, sasuke turut masuk dalam medan perang!! tujuan sasuke masuk medan perang adalah untuk membangkitkan orochimaru melalui sel orochi yang dimiliki kabuto, otomatis sasuke pun menuju tempat kabuto. Disanalah dia bertemu sang kakak, itachi uchiha! Mereka berdua pun sepakat untuk bertarung bersama mengalahkan kabuto. selengkapnya tentang pertarungan itachi dan sasuke VS Kabuto akan saya ceritakan pada postingan berikutnya!

Madara(bertopeng) ternyata bukanlah madara! seperti tebakan banyak para penggemar, dia adalah Obito! sahabat masa kecil Kakashi yang seharusnya telah gugur sebagai pahlawan konoha! Ternyata pada perang dunia ninja ke-3 yang sebelumnya, obito belum gugur setelah mewariskan Sharingan miliknya kepada kakashi. semua terungkap saat kerja sama antara kakashi, guy dan naruto yang apik telah menemukan kelemahan dari jutsu milik madara bertopeng, yaitu jutsu yang membuat dirinya selalu tembus setiap diserang. Kemampuan mangekyou sharingan milik obito adalah mampu membuat sebagian atau seluruh dirinya berpindah ke dimensi lain, bukan hanya dirinya, dia bahkan dapat menghisap siapapun dan apapun kedalamnya. Tipe mangekyou yang sama dengan kakashi, menjadikan kakashi sebagai titik kelemahan obito. dimana saat obito memindahkan sebagian tubuhnya yang diserang ke dimensi lain, sehingga tembus dan tidak kena, kakashi pun memindakan naruto dan rasengannya ke dimensi yang sama ditempat sebagian tubuh obito tadi berpindah, alhasil, Rasengan telak mengenai bahu Obito, menghancurkan topeng berputarnya, dan memperlihatkan wajah aslinya, yang mana itu bukan wajah madara, melainkan wajah sahabat kakashi! wajah obito!
==========================================================================
flashback obito:
Dia diselamatkan oleh madara uchiha yang masih hidup dibawah tanah, selama ini dia hidup dengan menggunakan kekuatan dari sel-sel hashirama, Hokage pertama konoha! setelah diselamatkan, obito yang awalnya masih polos berniat untuk segera kembali ke konoha, namun dengan tubuh yang hancur, butuh waktu lama untuk pemulihan kata madara. oleh sebab itu, obito tidak bisa segera kembali ke konoha. Melewati waktu bertahun-tahun di "markas" madara, diketahui bahwa zetsu ternyata juga terbuat dari sel-sel hashirama, dan juga topeng wajah berputar yang dikenakan obito selama ini diketahui sejenis dengan zetsu. Berupa armor pelindung yang dapat melapisi tubuh seseorang, dan orang yang dilapisi tetap hidup.
Suatu ketika masuk laporan dari zetsu yang mengatakan bahwa di dekat sini ada shinobi konoha bernama kakashi dan Rin, yang sedang dikepung oleh musuh. Tentu saja obito panik dan langsung mencoba menyelamatkan rin juga kakashi. Namun tubuhnya masih belum cukup kuat, sehingga si armor-muka-berputar menawarkan dirinya untuk digunakan agar obito bisa bertarung. Obito menyetujuinya dan langsung menuju tempat mereka. Beberapa saat sebelum tiba disana, Obito melihat hal aneh dari matanya yang dimiliki kakashi. Melihat Rin, tertusuk. Sesampainya obito ditempat kakashi, betapa terkejut obito melihat kakashi menusuk rin dengan jurus Chidori miliknya. Rin pun tersungkur. .dan MATI.
Kakashi juga tersungkur dan pingsan. Betapa murkanya obito mengetahui hal itu, Kakashi yang dianggap sebagai pengganti obito untuk melindungi nyawa Rin, malah merenggutnya. Kemurkaan obito membuatnya mengaktifkan mangekyou di sharingannya. Shinobi musuh yang mengepung kakashi keluar dan mencoba menyerang obito. Kemurkaan obito dilimpahkan kepada semua shinobi tersebut. tak ada yang dibiarkan hidup oleh obito. Obito pun menganggap dunia ini adalah neraka. sampah. yang harus dibersihkan.

Sesampainya di tempat madara, Madara yang mengetahui kejadian tersebut mengajak Obito untuk menciptakan dunia bersih. tanpa perang, kesakitan, penderitaan, dimana keadilan dan kedamaian tercipta. semua ninja berada dibawah satu kepemimpinan yang mutlak. Obito yang menganggap dunia ini harus di-reset ulang pun menyetujuinya.
==========================================================================

Kembali ke medan perang, setelah terungkap bahwa madara bertopeng ternyata obito, dan obito yang lumayan terluka karena rasengan naruto, mendapat bantuan dari madara uchiha asli yang muncul tiba2!
Pertarungan sengit pun terjadi antara Naruto, kakashi, dan guy VS obito, dan ,madara.
Cerita selengkapnya pertarungan mereka dan juga kemunculan jyubii akan ada di postingan berikutnya. .

Beralih pada sasuke yang telah berhasil membangkitkan orochimaru setelah mengalahkan kabuto bersama sang kakak, sasuke masih ingin mencari kebenaran akan dunia shinobi ini. Sasuke membangkitkan orochimaru dengan tujuan untuk membangkitkan "orang-orang yang tahu segalanya!" Orochimaru pun membawa mereka, sasuke and team(Juugo dan Suigetsu) ke reruntuhan uchiha, untuk membangkitkan orang-orang itu. Sesampainya di sana, orochimaru berada didepan sebuah dinding yang penuh dengan topeng mengerikan. setelah dipilih sebuah topeng oleh orochi, jika dilihat-lihat, topeng itu sangat mirip dengan wajah dari dewa kematian. yaitu dewa kematian yang muncul saat hokage ke-4 dan hokage ke-3 menggunakan jurus terlarang, Fuuin jutsu. jutsu yang menyegel roh siapapun dan apapun yang pengguna jurus inginkan, baik kedalam tubuh dewa kematian, maupun kedalam tubuh orang lain. Kompensasi jurus ini adalah kematian pengguna jurus. Dengan terhisapnya roh pengguna jurus kedalam tubuh dewa kematian. Ternyata topeng itu memang digunakan oleh orochimaru untuk membangkitkan sang dewa kematian.
Orang-orang yang tahu segalanya itu ternyata adalah beberapa roh yang ada dalam perut dewa kematian.
Dengan menjadi dewa kematian, orochimaru merobek perutnya sendiri, dan mengeluarkan roh-roh tersebut. kemudian melakukan edotensei untuk membangkitkan mereka dalam bentuk mayat hidup.
Dan ternyata orang-orang itu adalah PARA HOKAGE TERDAHULU!!!!



Cerita selanjutnya akan terus saya posting, so stay keep your eyes on this blog! (^o^)