Rabu, 20 Februari 2013

NEW WORLD


Kini petualangan kru Luffy mulai memasuki babak baru, , 
setelah pertarungan di pulau Shabondy dngan admiral angkatan laut  dan Pacifista plus bodyguard Dr. Vegapunk, sentomaru, dan Bartholomew kuma,masing2 dari para kru luffy di lemparkan oleh  bartholomew kuma ke tempat yg berbeda2.
Luffy yg di lemparkan ke pulau perempuan, amazon lili, berhasil berteman dengan penduduk dan ratu kerajaan itu yang juga seorang shichibukai yaitu Boa hancock, , 

Dua tahun telah berlalu, setelah Insiden kematian Portgas D, Ace, kini mereka berkumpul kembali di tempat kapal mereka, di pulau shabondy, , masing2 dari mereka telah berkembang dengan kemampuan masing2 yang sangat pesat , ,Luffy di ajari oleh Rayleigh, raja kegelapan yang juga mantan wakil kapten sang raja bajak laut, Gold.D.Roger, Rayleigh mengajarkan cara mengeluarkan kemampuan tersembunyi luffy tentang Haki. . .Dengan menguasai haki, maka luffy dapat menetralisir kemampuan para pemakan buah iblis tipe logia(tipe alam, yaitu :air, api, asap, petir, cahaya, kegelapan, es) pemakan buah iblis tipe logia pada dasarnya tidak dapat di sentuh/dipukul oleh orang biasa, namun dengan menguasai haki, pengguna haki dapat melakukan kontak langsung dengan tubuh mereka, dengan kata lain, luffy yang menguasai haki dapat mengahajar smoker(asap), kizaru(cahaya), aokiji(es), dan kurohige(kegelapan). .
sebelumnya, orang2 d atas tidak dapat di hajar oleh luffy yg belum menguasai haki, 
dan masih banyak kemampuan lain yang dapat dikembangkan oleh luffy dengan menguasai haki. , ,  semua itu untuk persiapan untuk mengahadapi para bajak laut luar biasa yang berada di dunia baru , , , seperti kaidoh, big mom, dan 11 supernova, juga kru bajak laut kurohige yang mengumpulkan kru2 yang mengerikan yang berasal dari tahanan level 6 impel down seperti katarina devon bajak laut wanita paling mengerikan, vasco shot,san juan wolf, dan lainnya yg kemampuan mereka belum diketahui sama skali, , , 
sangat menegangkan , , ,

Zoro pun telah berkembang sangat pesat, dia di lempar oleh kuma di pulau tempat tinggal  Salah seorang shichibukai, Mihawk si mata elang, dia di ajarkan jurus pedang oleh mihawk, sang pendekar pedang terhebat di dunia, tentu saja kemampuan zoro sangat meningkat, hingga dapat memotong kapal galleon hanya dengan satu tebasan, (awal kemunculan zoro setelah dua tahun), dan memotong seorang pacifista saat di pulau shabondy.
 
Sanji juga tdak kalah, dia di lempar oleh kuma di pulau para okama, kerajaan kamabacca, dipimpin oleh ivankov yang merupakan anggota pasukan revolusi yang pemimpinnya adalah ayah Luffy, Monkey D. Dragon. Di sana sanji di ajarkan berlatih tendangan kempo, dan belajar resep2 yang dapat membentuk tubuh menjadi lebih kuat, tendangan sanji pun sangat luar biasa kini, ia mampu mematahkan leher seorang pacifista saat brsama zoro, , , karna di lempar ke pulau okama dan terus disana selama 2 tahun, ia tak pernah bertemu "perempuan" asli, akibatnya saat melihat tubuh nami, yang tambah seksi, hidungnya selalu mimisan, dan pastinya, dia kehilangan banyak darah!(hehe).

Nami, sang navigator kapal di lempar di sebuah pulau yang mengapung di langit yang bernama weatheria, pulau peneliti cuaca, di sini nami belajar tentang berbagai jenis cuaca yang aneh yang berada di dunia baru nanti, seperti adanya hujan petir, di sebuah pulau di dunia baru, dan lain2, , , selama 2 tahun rambut nami menjadi lebh panjang, ,  belum diketahui apa kemampun nami yang baru, yang pasti ia memiliki keahlian untuk bertarung dengan menggunakan cuaca sebagai senjata, ,

Ussop, penembak jitu dari kelompok topi jerami dilempar ke pulau boin, merupakan sebuah pulau hidup. bentuknya seperti bunga teratai air. namun pulau ini HIDUP dan butuh MAKAN.... Pulau ini memproduksi makanan-makanan dengan bau terbaik untuk memancing para monster laut naik ke permukaan pulau ini, kemudian pulau ini menutup dan menelan semua yang ada hidup di mulutnya yang berada di tengah pulau. Ussopp bertahan hidup dengan seseorang yang juga hidup di pulau itu, seorang pria tua bernama heraclesun. . disini ussopp belajar menggunakan biji-bijian unik yang ada di pulau ini untuk dijadikan "peluru" serbaguna baginya. . 

Chopper, sang dokter kapal terdampar di pulau yang dikuasai oleh para burung, pulau torino. Pulau ini merupakan pulau dimana sebagian besar tumbuhan dan tanamannya dapat dijadikan bahan obat. ditambah dengan peradaban pengetahuan yang luar biasa dipulau ini, dengan adanya sebuah perpustakaan besar berisi ilmu-ilmu pengobatan. Chopper yang telah melewati 2 tahun dipulau ini  menambah point perubahannya, sejauh ini yang diketahui adalah karate point. terlihat saat mereka berada di pulau punk hazard!  

Franky, tukang kayu kelompok topi jerami terdampar di pulau salju, sebuah pulau masa depan, tempat dimana orang paling jenius di dunia, Dr. Vegapunk lahir yaitu di pulau Bulgimore! Disana franky menemukan tempat penelitian milik Vegapunk dan mempelajari berbagai macam perkembangan teknologi senjata dan ilmu pengetahuan. Hasilnya setelah 2 tahun berlalu, hampir seluruh tubuh franky diselimuti oleh alat-alat canggih yang membuat luffy, chopper, dan ussopp terkagum-kagum layaknya bocah. Juga franky menciptakan senjata beam di dalam tubuhnya yang dapat menghancurkan baja terkuat sekalipun. Sungguh kekuatan yang luar biasa.

Robin, sang arkeolog terdampar di pulau yang negaranya mengalami penjajahan terhadap penduduknya dengan memaksa mereka membangun jembatan selama 500 tahun. Robin yang terdampar disana pun dijadikan budak untuk membangun jembatan tersebut. Negara tersebut ternyata sudah menjadi incaran dari pasukan revolusi untuk dijatuhkan dan ditaklukkan, agar penjajahan dihentikan. Karena robin berasal dari pulau ohara, tampaknya pasukan revolusi tertarik pada robin dan bertujuan melindungi robin yang dianggap memiliki kemampuan untuk menyampaikan sejarah yang hilang pada dunia, dimana sejarah itu dapat membantu pasukan revolusi, yaitu ayah dari kapten kapal robin, Monkey D. Dragon. yang pasti robin juga terus berlatih selama 2 tahun. untuk menjadi lebih kuat lagi.

Terakhir adalah Brook, pemusik di kapal luffy. Dia terdampar di pulau misikin, pulau harahettania. terdampar dipulau kemelaratan ini saat semua penduduk melakukan ritual pemanggilan raja iblis, membuat brook dianggap sebagai raja iblis yang turun kebumi atas permintaan mereka. Penduduk harahettania ditindas oleh kaum suku panjang dan selalu berlaku buruk pada penduduk. Brook diminta untuk mengusir kaum suku panjang jauh-jauh dari pulau mereka. Namun brook yang hanyalah seorang pemusik, tidak bisa apa-apa. Dia hanya menciptakan lirik-lirik musik penuh semangat yang membangkitkan semangat para penduduk untuk melawan penindasan sehingga mereka mampu menang atas kaum suku tangan panjang! suku tangan panjang yang telah berjanji akan meninggalkan harahettania malah menculik brook, dan ingin menjadikan brook sebagai sumber uang karna brook adalah "makhluk aneh" dimana hidup hanya dengan tulang-belulang. 
Semasa diculik oleh kaum suku panjang, brook menjadi seorang penyanyi soul dengan lirik-lirik dan nada penuh semangat! 2 tahu terpisah dari krunya, dan terus memperkuat diri, brook menemukan kemampuan sejati dari buah yomi-yomi yang dimakannya. yaitu kemampuan untuk mengeluarkan rohnya sendiri dari tubuhnya dan pergi kemanapun sambil terbang dan tidak dapat disentuh benda fisik apapun.

Semua ini dilakukan kru topi jerami hanya untuk 1 tujuan! 
MENJADIKAN KAPTEN MEREKA, MONKEY D. LUFFY SEBAGAI RAJA BAJAK LAUT , , 
Benar2 semangat!. . .
ayo, ikuti terus ceritanya , ,  
oda sensei memang hebaaaaaaaaaaatt, , ,
Saya akan mencoba untuk terus memposting perkembangan terbaru di dunia onepiece!!

Tidak ada komentar: