Kamis, 21 Februari 2013

Naruto Chapter 621 "Hashirama dan Madara"


Ringkasan sebelumnya: Orochimaru mengeluarkan 4 hokage terdahulu dari perut dewa kematian, dan menghidupkan mereka dengan edo tensei atas keinginan sasuke. Sasuke ingin mengetahui apa arti dari shinobi dan desa, sebelum menentukan pilihannya!  Hokage pertama, hashirama senju pun menjawab dengan mulai menceritakan pertarungannya melawan uchiha terhebat, MADARA!
Pertarungan inilah yang memulai segalanya!!



Mokujin goubi milik hashirama yang sebelumnya menangkap Bijuudama kyuubi dan menahan ledakannya, bahkan menjadikan bijuudama sebagai senjata untuk menyerang balik kyuubi, disaat itu madara mengaktifkan susano'o miliknya dan menangkis bijuudama tadi. Terjadi ledakan besar akibat benturan kedua jutsu tadi. Namun kyuubi berhasil melindungi diri dari ledakan karena tubuh kyuubi dilapisi oleh susano'o milik madara. terlihat seperti penggabungan Kyuubi dan Susano'o.
Sumpah, kalo menurut gue ini kereen (>.<) good job kishimoto-sensei! (y)

 "Menggunakan mokuton-goubi no jutsu untuk melawan bijuu?" ucap madara. Nampak wajah goubi dan mulai membelah, muncullah hashirama dari dalam wajah goubi. ternyata dia berlindung dari ledakan besar tadi didalam tubuh goubi.
"Dia menggunakan baju pelindung susano'o pada kyuubi. sialan kau madara. kau pintar!" ucap hashirama. Namun tiba-tiba saja pedang susano'o hendak menebas dia yang baru keluar dari wajah goubi. "Aku bisa mengetahui bagaimana caramu menggunakan pedang itu" katanya sambil mengaktifkan jurus hotei no jutsu yang merupakan jutsu keluarnya tangan-tangan kayu raksasa dari tanah dan hendak memegangi pedang susano'o. Layaknya pertarungan dewa, Susano'o memotong tangan-tangan tersebut dengan satu tebasan. sekaligus memotong 5 gunung yang ada disekitar mereka.

.
 Kyuubi-susano'o. (kita sebut saja kyuu-san. supaya ga kepanjangan ane ngetik :v.) sudah berada tepat didepan hashirama. namun hashirama melompat menjauhi kyuubi. "Jika begini terus daratan akan hancur. aku harus pindah ke laut." ucap hashirama dalam hati. "KAU TAKKAN BISA LARI! APAKAH KAU HANYA BISA LARI, HASHIRAMA??" teriak madara. Hashirama menuju ke daerah laut. Kyuu-san sudah ancang-ancang menyiapkan sebuah bijuudama untuk ditembakkan. Hashirama langsung menggunakan jutsu Gojuu rashomon untuk setidaknya membelokkan arah dari bijuudama yang telah ditembak. "Bwoooooossssssssshhhhh" bijuudama yang ditembakkan menembus kelima gerbang rashomon milik hashirama, dan terus meluncur hingga pulau yang jauh diseberang, dan meledak dahsyat! "Serangannya sampai pulau diseberang sana" kata hashirama. "Hashirama, harusnya kau sudah tahu bahwa aku telah banyak berubah, sejak pertempuran terakhir kita" ucap madara yang langsung ditanggapi hashirama dengan mengambil ancang-ancang mengaktifkan sebuah jutsu.

"Apa kau ingin merusak semua yang telah kita capai? semua usaha kita!? Pertarungan kita tidak ada artinya. . .hanya menghancurkan desa dan shinobi! Ini adalah penghinaan bagi saudara dan pasukan kita!!" Teriak hashirama. "Beraninya kau.." balas madara. "Aku tidak akan membunuhmu...!" kata hashirama lagi. "Jadi kau pikir, kau bisa membunuhku kapanpun kau mau?" kata madara. "TIDAK! AKU PIKIR KITA ADALAH TEMAN!" jawab hashirama (Ini kayaknya juga bakal jadi dialog naruto sama sasuke nanti nih. nyahahahahaha). "AKU SUDAH ..BERADA DI PUNCAK!" kata madara dengan arogan. "Grooooooooooooooarr" nampak kyuubi meraung. terjadi sesuatu pada tubuhnya saat madara mengaktifkan sebuah jutsu. "Nampaknya tidak ada pilihan lain" jawab madara sambil mengaktifkan jutsu yang dari tadi telah dipersiapkan.

"SENPOU-MOKUTON" "SHINSUUSENJUU" ucap hashirama. terlihat lukisan chakra muncul diwajahnya. mirip jutsu tsunade yang mengaktifkan seluruh jutsu dari satu titik di wajahnya dulu.
"Jurus seribu tangan" kata hashirama, muncullah sebuah patung luar biasa besarnya. dengan ribuan tangan yang tersusun rapi mengelilingi patung tersebut! bagi yang pernah baca HxH patung ini terlihat mirip seperti Netero.

"Aku akan datang kepadamu MADARA!!!" kata hashirama.
"Kemarilah HASHIRAMA!!" balas madara.
(Sejenak kedengaran seperti dua orang maho yang udah lama ga bertemu. -,-''.
Nah, lanjut ke cerita! )Patung shinsuusenjuu yang gedenya naujubilah(sumpah gede banget) akan beradu dengan kyuu-san yg berukuran lebih kecil. "WOOOOOOOSSSSSSSHHH" gambar jadi memutih, dan memudar.. layaknya memulai sebuah flashback.

Yak,, ini flashback didalam flashback. . apa-apaan ini.... (-,- ''). Nampaknya ini adalah flashback masa kecil hashirama dan madara. didalam flashback ini terlihat madara kecil yang tampan. sdikit mirip dengan sasuke yang sedang melempar batu ke air.
"Berikutnya aku pasti akan melemparnya hingga ke ujung sana" ucap madara dengan sedikit kesal. tiba-tiba ada batu lain yang dillempar seseorang ke air, dan sampai hingga ke ujung sana. tentu saja madara kecil kesal karena ada yang bisa melempar lebih baik darinya. Dia melihat kebelakang, ternyata orang itu adalah hashirama kecil.( Udah pasti! emang siapa lagi? setan?).
"Kau harus mengarahkannya lebih tinggi saat melempar. begitu caranya!" kata hashirama kecil. Madara pun gondok. dan berkata "Aku tahu!, jika aku mau, aku bisa kok melemparnya sampai ke ujung sana!".
"Oh ya, siapa kau?" tanya madara. "Saat ini aku adalah rivalmu dalam permainan melempar batu, meskipun aku sudah bisa mengalahkanmu saat ini"

Bersambung ke chapter berikutnyaaa....
Inilah awal dari pertemuan dan takdiirr! Gila, tambah seru aja ceritanya. . ini flashback terbaik dari manga naruto selama ini (y). nantikan kelanjutannya minggu depaann..
Just keep your eyes on this blog! (^o^)

Tidak ada komentar: