Sabtu, 20 April 2013

Refleksi Minggu-6 Alpro

Pada pertemuan ke-6, mata kuliah Algoritma pemrograman memasuki materi rekursif(lagi) namun kini secara lebih mendalam lagi dari minggu lalu.

Seperti yang telah diceritakan semuanya bahwa pada minggu-6 kami ditantang dosen untuk mengerjakan kuis lagi. Kelas pun menjadi tenang dan mengerjakan soal kuis dengan prosedur yang sama seperti kemarin. Alhamdulillah saya bisa selesai tepat pada waktunya yang hanya 15 menit.

Dosen pun mulai mendalami rekursif kepada kami dengan memberi berbagai contoh dan cerita. Ditengah perkuliahan kami diminta untuk menyelesaikan 3 study kasus dalam ebook alpro. Kami pun mulai mengerjakan dengan serius, namun hingga akhir perkuliahan hanya dapat menyelesaikan 2 studi kasus. sehingga dosen kami memberi waktu hingga pukul 4 sore untuk menyelesaikan semuanya dan mengirimkan hasil kerja ke emailnya. Begitulah hingga perkuliahan minggu 6 berakhir.

Hasil dari studi kasus akan saya posting pada postingan berikutnya, karena kini kami benar2 disibukkan dengan tugas pemrograman web.Praktikum dan mentoring minggu ini pun berjalan lancar seperti minggu sebelumnya.

Demikianlah refleksi singkat saya...
Sampai ketemu di minggu depan, yang merupakan minggu akhir sebelum UTS. (^o^)

Tidak ada komentar: